Halaman

Sabtu, 31 Desember 2011

Bluetooth dongle si mugil yang banyak fungsinya

Spesifikasi: - Bluetooth specification V2.0 & v1,2 Compliant. - Support profiles: Networking, Dial-up, Fax, LAN access, and headset. - Operating system: Windows 98, 98 SE, ME, 2000, XP, Vista, Windows 7 - Interface : usb compliance - Symbol rate : 3mbps - Receiving/sending range : 0-100m Karena bentuknya yang sangat kecil,si kecil ini memang hampir tak keliatan, terkadang anak saya suka cabut bleutooth ini dari slot usb komputer saya maklum lah anak anak,udh nyabut g tau dech nyimpenya dimana hehe, klo udh gt kamar udh pasti saya ubrak abrik buat nyari alat yang satu ini, tp taukah anda??? Walawpun ukuranya kecil tp alat ini punya 1000 fungsi..cieee.. Lebay hehehe.. Selain untuk transfer data, Biasanya saya suka pake buat koneksi pc ke handphone apabila handphone saya jadikan modem.. Untuk mengetahui fungsi yang lain silahkan anda baca spesifikasi yang saya tulis diatas, Sekedar informasi harga bluetooth ini sekitar Rp 19.500,-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar